Selasa, 09 Juni 2009

Asa Sahaja Seorang Lajang

Semoga tahun ini dapat kualami melangkah
berdua bersama perempuan yang kucintai
Bersama kami mengisi waktu dengan
bermakna dan menjelmakan bahagia
Ketika rasanya kesepian di rumah, dapat aku
sekadar sms-an dengannya atau kuajak
bicara di telepon, jika saja aku tak sempat
mengunjunginya dan mengajaknya makan enak
Aku ingin ada yang menemaniku ketika pentas
mengiringi anak-anak atau menghadiri pertunjukan,
nonton film maupun pameran, apa sekadar
ke toko buku (siapa tahu ada tulisanku lagi)
Aku mau banyak hal bisa kami diskusikan
dengan cinta kasih sayang
Dan aku berharap dia bersedia kunikahi nanti
Semoga aku tak akan salah memilihnya,
sementara aku adalah pilihan tepat baginya
Ya Allah, itulah sepercik doa dan asa hamba
Mohon tunjukkan jalan terbaik mana yang
mesti hamba tempuh
Allahuma amin…

(2009)

Tidak ada komentar: